Rabu, 17 Juli 2013

Cara Menyembuhkan Leukimia

Cara Menyembuhkan Leukimia 

Cara menyembuhkan leukemia - Penyakit leukemia berasal dari bahasa yunani disebut 'leukos' yang artinya putih dan 'aima' yang berarti darah dan lebih dikenal sebagai kanker darah dan termasuk dalam klasifikasi penyakit kanker pada sumsum tulang atau darah yang ditandai dengan sel-sel pembentuk darah yang memiliki perbanyakan yang tidak normal atau transformasi maligna pada sumsum tulang atau jaringan limfoid, biasanya terjadi pada sel darah putih atau leukosit. Sel tak normal atau abnormal menggantikan posisi sel normal di dalam sumsum tulang. Sel abnormal ini bisa keluar dari sumsum dan dapat dilihat di dalam darah tepi / perifer. Nah, sel leukimia ini bisa memengaruhi proses pembentukan sel darah yang normal serta sistem imun tubuh penderita penyakit leukimia tersebut.

Pada penderita leukimia akan ditemukan sel darah putih yang banyak sebelum diterapi. Sel darah putih yang kelihatan adalah sel yang muda disebut promielosit yang apabila jumlahnya semakin tinggi akan menyebabkan gangguan fungsi normal pada sel tersebut.Cara menyembuhkan leukemia
Fakta menunjukkan pada tahun 2000 ada sekitar 256.000 orang termasuk anak-anak dan dewasa yang menderita penyakit sejenis penyakit leukimia dan berjumlah 209.000 di antaranya meninggal akibat penyakit tersebut. 90% dari jumlah tersebut adalah orang dewasa.Cara menyembuhkan leukemia

Berikut beberapa Ciri-Ciri Leukimia dan gejala leukimia yang mesti diketahui agar waspada:
  1. Leukimia bisa mengakibatkan kita merasa lelah berkepanjangan, karena sel-sel darah putih yang diproduksi dalam jumlah yang meningkat bisa mengakibatkan energi yang besar dari tubub diserap olehnya.
  2. Berat badan kita terus-menerus merosot. Padahal konsumsi makanan kita seperti biasanya tetapi tetap saja berat badan menurun. Leukimia mengakibatkan berat badan berkurang karena produksi sel darah putih yang meningkat bisa menyerap kalori dari tubuh kita.
  3. Perhatikan frekuensi rasa sakit kepala atau tiba-tiba bingung karena produksi sel darah putih yang meningkat dapat menyerang sistem syaraf pusat.
  4. Pada anak-anak bisa timbul gejala sering berdarah, mimisan dan timbul lebam-lebam di beberapa bagian tubuhnya. Ini adalah gejala paling umum yang bisa dilihat pada anak-anak yang menderita leukimia. Selain itu pada bagian tubuhnya juga akan muncul bintik-bintik merah yang terkait dengan pembengkakan hati dan limpa.
  5. Wajah kita menjadi pucat. Kecerahan dan kebinaran wajah kita menjadi berkurang merupakan gejala umum penyakit leukimia. Produksi sel darah putih yang mengalami peningkatan yang tidak normal akan mendesak sel darah merah kita sehingga kita menjadi kekurangan darah merah.
  6. Segera periksa kelenjar getah bening kita. Caranya adalah dengan merasakan sesuatu di tenggorokan atas kita atau di bawah ketiak kita apakah ada benjolan atau semacam pembengkakan di sana? Salah satu gejala utama penyakit getah bening adalah pembengkakak kelenjar getah bening.
  7. Coba ingat apakah kita pernah terkena infeksi ringan namun tak kunjung sembuh? Sel-sel darah putih memang melindungi kita terhadap infeksi karena dia berperan sebagai anti-bodi tetapi kalau seseorang menderita leukimia maka produksi sel darah putihnya akan tidak sempurna dan tidak mampu melindungi tubuh.
  8. Kita bisa memeriksa limpa kita dengan cara berbaring di tempat tidur yakni dengan meletakkan telapak tangan kita pada perut sebelah kiri dan di bawah tulang rusuk dan rasakan ada benjolan-benjola kecil di sana.
  9. Apakah kita sering mengeluarkan keringat pada malam hari yang disertai nyeri pada tulang dan perut dan diikuti oleh mual / kembung. Hal tersebut adalah gejala penyakit leukimia juga.

Cara Menyembuhkan Leukimia dengan Ace Maxs 

Cara menyembuhkan leukimia dengan ace maxs adalah solusi tepat dalam menyembuhkan leukimia tidak menimbulkan efek samping, Ace Maxs yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti dalam beberapa penelitian yakni dapat mematikan sel kanker secara optimal .

KOMBINASI Khasiat Kulit Manggis dan Khasiat Daun Sirsak


ACE-MAX’S ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai Obat Herbal Kanker, ACE-MAX’S juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit akut.



KEUNGGULAN ACE-MAX’S
DIBANDING GENERASI SEBELUMNYA

Lebih Kuat karena Kadar Kulit Manggis +20% Lebih Banyak
Lebih Ampuh untuk Kanker karena +Ekstrak Daun Sirsak
Lebih Nyaman untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit



ACE-MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
ACE-MAX’S adalah produk unggulan, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.
5 (Lima) Keunggulan Utama ACE-MAX’S :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan dan Pengobatan (preventive dan curative)
Ace : Acetogenins senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : Mangosteen / manggis (Garcinia mangostana L.) buah yang kulitnya kami jadikan racikan untuk ACE-MAX’S. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : Antiaging & antioksidan untuk memperlambat proses penuaan dan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam ACE-MAX’S.
X : Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti bakteri, anti-fungisida, dll.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker
di dalam daun sirsak 10.000 x lebih kuat
dalam membunuh dan memperlambat
 pertumbuhan sel kanker secara alami
dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan
 

.
Sumber:http://www.antaranews.com

 Itulah rahasia dibalik keajaiban Obat Herbal Ace Maxs dalam cara menyembuhkan Leukimia secara alami dan tidak menimbulkan efek samping . Untuk pemesanan Klik Disini
cara menyembuhkan leukimia , cara menyembuhkan leukimia , cara menyembuhkan leukimia , cara menyembuhkan leukimia ,cara menyembuhkan leukimia ,cara menyembuhkan leukimia ,cara menyembuhkan leukimia ,



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost