Senin, 27 Agustus 2012

Obat Tradisional Kanker Otak

Obat Tradisional Kanker Otak

Obat Tradisional Kanker Otak dengan Ace Max's Merupakan salah satu pengobatan yang sangat aman tidak menimbulkan efek samping bagi semua orang , obat tradisional kanker otak Ace Max's  perpaduan antara dua herbal yang terkemas dalam satu wadah Ace Maxs yang dapat mengobati berbagai penyakit.

Mari kita ketahui terlebih dahulu tentang penyakit kanker Otak
Otak merupakan organ tubuh penting yang mengatur segala aktivitas / gerakan tubuh manusia. Bayangkan saja Anda sedang naik motor, ada berapa aktivitas yang Anda lakukan? Melihat jalan, menyetir, lihat kiri-kanan, lihat kaca spion, menyeimbangkan, belum lagi sambil mikir nanti malam mau makan apa... Dalam satu detik, ada riburan hal yang terjadi dalam otak Anda (baik yang terjadi secara sadar maupun tidak sadar).

Otak bisa multitasking begini karena semua aktivitas tersebut diatur oleh bagian otak yang berbeda (tiap bagian memiliki fungsi yang berbeda). Secara umum, otak manusia dibagi menjadi tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum) dan batang otak (brain stem). Tiap bagian ini terbagi lagi menjadi bagian yang lebih kecil, di mana masing-masing bagian kecil tersebut terbagi lagi, dan seterusnya. Ruang antar bagian terisi oleh cairan otak (cerebrospinal fluid), sedangkan bagian luarnya terlindungi oleh tiga lapis selaput otak (meninges) dan tulang tengkorak.
Nah, tiap bagian otak tersebut bisa terkena tumor/kanker. Walaupun tumor jinak, tapi karena tumbuhnya di otak, bisa menjadi sangat berbahaya. Tumor tersebut dapat mengganggu fungsi dan merusak struktur susunan saraf pusat, karena terletak di dalam rongga yang terbatas (rongga tengkorak). Seiring dengan berkembangnya tumor tersebut, jaringan otak akan semakin tertekan. Padahal volume rongga tengkorak sangat terbatas dan tidak mungkin bertambah besar. Inilah yang menjadikan sakit kepala / pusing sebagai gejala awal kanker otak.

Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang.
Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai :
  1. sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  2. daya penglihatan berkurang
  3. penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  4. gangguan berbicara
  5. gangguan pendengaran
  6. gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
  7. gangguan saraf
  8. anggota gerak melemah atau kejang
  9.   pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol
Ingat, daftar di atas hanya merupakan gejala. Walaupun Anda mengalami satu atau lebih gejala di atas, belum tentu Anda terkena kanker otak. Untuk memastikan, Anda harus diperiksa langsung oleh dokter ahli syaraf serta menjalani pemeriksaan lanjutan seperti CT scan, MRI, angiogram, myelogram, spinal tap dan biopsi.

Keistimewaan Obat Tradisional Kanker stroke dengan Ace Max's

Obat tradisional kanker Otak, kandungan Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas, Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker, Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan, Anti Bakteri dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja menyerang bakteri, virus dan mikroba penyebab penyakit.
Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker, Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan, Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker. untuk pemesanan obat tradisional kanker otak klik disini

7 zat di atas bersatu padu dalam satu botol kemasan praktis sumber kesehatan
Obat kanker Otak Herbal Ace Maxs. Selain itu terdapat hal-hal istimewa dari masing-masing bahan. Misalnya daun sirsak yang mengandalkan acetogeninns sebagai zat kebanggaannya. Acetogeninns dalam tubuh mampu melumpuhkan sel kanker 10.000 kali lebih kuat dan lebih baik daripada kemoterapi. Daun sirsak obat kanker ini bekerja secara selektif dengan hanya menyerang sel kanker dan potensi kanker dan membiarkan sel sehata lainnya tetap hidup. Tidak akan ditemui efek samping pengobatan kemoterpi seperti rasa mual, nyeri perut dan rambut rontok bila anda memilih Obat tradisional kanker Otak Ace Maxs.

Sementara itu kulit manggis mengandung zat xanthone, senyawa kimia alami yang merupakan antioksidan terkuat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Mempunyai efek antiimflamasi untuk menekan peradangan pada sel dan antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Lengkap memang ace maxs obat kanker otak herbal ini apalagi penambahan bunga black rosella dalam komposisinya yang berfungsi sebagai penetralisir keasaman lambung sehingga aman untuk penderita maag. untuk pemesanan obat tradisional kanker otak klik disini

Itulah khasiat Ace Max's Yang begitu Luar biasa , mudah - mudahan dengan obat tradisional kanker otak menjadi awal kesembuhan Anda.

Untuk Pemesanan Obat Tradisional Kanker Otak Ace Max's
klik disini

Atau Melalui SMS dengan Format

ACE : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No Hp/ Rumah

Kirim Ke 081 316 055 666


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost