Jumat, 31 Agustus 2012

Obat Tradisional Kanker Usus

Obat Tradisional Kanker Usus dengan Ace-Max's

Obat Tradisional Kanker Usus - Kanker usus besar adalah salah satu jenis kanker yang cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. ”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,

Terdapat beberapa macam jenis kanker seperti kanker darah, kanker payudara, kanker hati, kanker usus, dll. Namun, apa yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai penyakit kanker usus disertai cara pengobatannya dengan menggunakan obat tradisional kanker usus besar dari ace maxs.

Kanker usus besar adalah tumbuhnya sel kanker yang ganas di dalam permukaan usus besar atau rektum. Kebanyakan kanker usus besar berawal dari pertumbuhan sel yang tidak ganas atau adenoma, yang dalam stadium awal membentuk polip (sel yang tumbuh sangat cepat).

Pada stadium awal, adenoma dapat diangkat dengan mudah. Hanya saja pada stadium awal ini, seringkali adenoma tidak menampakkan gejala apapun, sehingga tidak terdeteksi dalam waktu yang relatif lama. Padahal, adenoma yang awalnya tak menimbulkan keluhan apapun ini, pada suatu saat bisa berkembang menjadi kanker yang menggerogoti semua bagian dari usus besar.

Gejala awal yang tidak khas ini membuat banyak penderita kanker usus besar datang ke rumah sakit ketika perjalanan penyakit sudah demikian lanjut. Upaya pengobatan pun menjadi sulit. Padahal, seperti dikatakan Ketua Perhimpunan Spesialis Penyakit Dalam Indonesia, dokter Aru Sudoyo SpPD KHOM, kunci utama keberhasilan penanganan kanker usus besar adalah ditemukannya kanker dalam stadium dini, sehingga terapi dapat dilaksanakan secara bedah kuratif. Sayangnya, hal seperti ini sangat jarang. Yang kerap terjadi adalah kasus seperti dialami Prasetyo, yakni kanker ditemukan pada stadium lanjut, sehingga harapan penderita untuk bertahan hidup menjadi sangat kecil.

Terobosan terbaru obat tradisional kanker usus dengan Ace-Max's
penyakit kanker usus atasi secepat nya dengan ace maxs obat tradisional kanker usus yang terbukti dapat di atasi dengan ace maxs tanpa operasi. Ace maxs merupakan obat tradisional kanker usus terobosan terbaru dalam proses penyembuhan nya jadi tidak ayal khasiat yang terkandung dari ace maxs pengobatan herbal kanker usus.
ace maxs terbuat dari bahan herbal seperti :
  • Kulit manggis
  • Daun sirsak
  • Madu
  • Bunga Rosella dan lain sebagai nya apabila di campur kan menjadi salah satu alternatif pengobatan herbal kanker usus yang terbukti dalam mengobati penyakit kanker usus, untuk itu obati secepat nya penyakit kanker usus dengan Ace maxs pengobatan herbal kanker usus.
Sudah di ketahui khasiat yang terkandung dari ace maxs pengobatan herbal kanker usus terutama dari daun sirsak dan kulit manggis yang akan membantu mematikan sel kanker, dengan ini penyakit kanker usus dapat di obati dengan mudah. Khasiat dari kedua bahan tersebut selain untuk mengobati kanker usus juga bisa untuk mencegah penyakit kanker usus, maka dari itu atasi kanker usus dengan ace maxs obat tradisional kanker usus aman dalam proses penyembuhan kanker usus.
 Oleh karena nya dapat anda obati dengan ace maxs obat tradisional kanker usus  terbukti jelas khasiat nya dalam pengobatan penyakit kanker usus, maka dari itu secepat nya atasi karena dapat mengobati tanpa efek samping dan tanpa operasi. 

Manfaat lain nya ACE MAXS Obat Tradisional Kanker Usus

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. untuk pemesanan obat tradisional kanker usus klik disini

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Khasiat yang ada pada ace maxs tidak di ragukan lagi karena memang terbukti dalam mengobati kanker usus maka dari itu pengobatan herbal kanker usus atasi dengan ace maxs solusi cara mengobati kanker usus secara herbal.



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost