Jumat, 23 November 2012

Obat Tradisional kanker Darah

Obat Tradisional Kanker Darah

obat tradisional kanker darah dengan ace maxs sangat menjanjikan dalam proses penyembuhan karena kenapa kandungan antioksidan yang super yang terdapat dalam kedua bahan alami yakni kulit manggis dan extrak daun dapat mematikan sel-sel kanker secara cepat dan tanpa efek samping .
bahkan tidak perlu melakukan tindakan pencangkokan sumsum tulang belakang , sungguh hebat obat ace maxs ini , simak terus penjelasan tentang obat tradisional kanker darah ini . 

Informasi tentang Obat Tradisional Kanker Darah 


Kanker darah merupakan jenis penyakit yang menyerang sel-sel darah merah, dimana adanya pertumbuhan sel-sel kanker terhadap sel darah merah, sehingga sel darah merah ini tidak dapat memproduksi sel darah merah yang baru karena proses memproduksinya terhambat. Berdasarkan sumber wikipedia yang kami temui bahwa kanker darah itu merupakan merupakan penyakit dalam klasifikasi kankerpada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih).
TIPE-TIPE KANKER DARAH
Dengan mengombinasikan dua klasifikasi pertama, maka leukemia dapat dibagi menjadi beberapa tipe lainnya yaitu :
  1. Leukemia limfositik akut (LLA) merupakan tipe leukemia paling sering terjadi pada anak-anak. Penyakit ini juga terdapat pada dewasa yang terutama telah berumur 65 tahun atau lebih
  2. Leukemia mielositik akut (LMA) lebih sering terjadi pada dewasa daripada anak-anak.Tipe ini dahulunya disebut leukemia nonlimfositik akut.
  3. Leukemia limfositik kronis (LLK) sering diderita oleh orang dewasa yang berumur lebih dari 55 tahun. Kadang-kadang juga diderita oleh dewasa muda, dan hampir tidak ada pada anak-anak
  4. Leukemia mielositik kronis (LMK) sering terjadi pada orang dewasa. Dapat juga terjadi pada anak-anak, namun sangat sedikit
Dari keempat tipe diatas yang paling sering diderita orang dewasa adalah tipe LMA dan LLK, sedangkan LLA sering terjadi pada anak-anak.
7 TANDA KANKER DARAH
  1. Anemia, Penderita akan menampakkan cepat lelah, pucat dan bernafas cepat (sel darah merah dibawah normal menyebabkan oxygen dalam tubuh kurang, akibatnya penderita bernafas cepat sebagai kompensasi pemenuhan kekurangan oxygen dalam tubuh).
  2. Perdarahan, ketika Platelet (sel pembeku darah) tidak terproduksi dengan wajar karena didominasi oleh sel darah putih, maka penderita akan mengalami perdarahan dijaringan kulit (banyaknya jentik merah lebar/kecil dijaringan kulit).
  3. Terserang Infeksi. Sel darah putih berperan sebagai pelindung daya tahan tubuh, terutama melawan penyakit infeksi. Pada Penderita Leukemia, sel darah putih yang diterbentuk adalah tidak normal (abnormal) sehingga tidak berfungsi semestinya. Akibatnya tubuh si penderita rentan terkena infeksi virus/bakteri, bahkan dengan sendirinya akan menampakkan keluhan adanya demam, keluar cairan putih dari hidung (meler) dan batuk.
  4. Nyeri Tulang dan Persendian. Hal ini disebabkan sebagai akibat dari sumsum tulang (bone marrow) mendesak padat oleh sel darah putih.
  5. Nyeri Perut. Nyeri perut juga merupakan salah satu indikasi gejala leukemia, dimana sel leukemia dapat terkumpul pada organ ginjal, hati dan empedu yang menyebabkan pembesaran pada organ-organ tubuh ini dan timbulah nyeri. Nyeri perut ini dapat berdampak hilangnya nafsu makan penderita leukemia.
  6. Pembengkakan Kelenjar Lympa. Penderita kemungkinan besar mengalami pembengkakan pada kelenjar lympa, baik itu yang dibawah lengan, leher, dada dan lainnya. Kelenjar lympa bertugas menyaring darah, sel leukemia dapat terkumpul disini dan menyebabkan pembengkakan.
  7. Kesulitan Bernafas (Dyspnea). Penderita mungkin menampakkan gejala kesulitan bernafas dan nyeri dada, apabila terjadi hal ini maka harus segera mendapatkan pertolongan medis.

Pilihan Terbaik dalam pengobatan Kanker darah dengan Obat Tradisional Kanker Darah

Obat TRadisionak Kanker Darah
Ace Maxs, minuman kesehatan  yang berkhasiat sebagai Obat Tradisonal kanker darah. Komposisi utama yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang telah dikenal sebagai penyimpan zat anti kanker tentu tak meragukan siapa pun untuk memilihnya untuk pengobatan penyakit sekelas kanker. Apalagi disokong dengan cara pengobatan yang sama sekali tak beresiko menimbulkan efek samping.
Kandungan khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang sama-sama mengandung zat antioksidan dan antikarsinogen menyempurnakan khasiat ace maxs sebagai Obat Tradisional  kanker darah . Antioksidan akan memberantas bersih zat yang bersifat merugikan bagi tubuh meskipun itu sel darah putih. Dengan bantuan antikarsinogen, zat anti kanker, maka sangatlah mudah untuk menyembuhkan kanker darah dengan cara mengobati kanker darah ace maxs.
Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis adalah xanthone. Zat ini merupakan antioksidan tertinggi dari keluarga buah yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Sementara daun sirsak memiliki zat acetogeninns yang bekerja melumpuhkan kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Serta bekerja dengan cara yang selektif, menyerang hanya sel kanker dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup. Obat Tradisional kanker darah ace maxs sangat aman untuk anda yang tidak menginginkan operasi.
5 (Lima) Keunggulan Utama Cara Mengobati Kanker Darah ACE MAXS :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Apalagi yang anda ragukan dari Obat Tradisional Darah Rendah ace maxs? Khasiat sudah pasti, aman terjamin dan tanpa efek samping. Ketiga poin tersebut merupakan primadona ideal karakter langkah pengobatan yang harus dimiliki. Bila khasiatnya masih meragukan, segera tinggalkan. Khasiat OK namun tidak aman, jangan pernah sekalipun meliriknya. Pilih hanya cara mengobati kanker darah yang sudah tentu menyembuhkan dengan aman.
http://ajengrismaniar.blogspot.com/2012/08/cara-pembelian.html
kata pencarian : 
obat tradisional kanker darah , obat tradisional kanker darah , obat tradisional kanker darah , obat tradisional kanker darah , obat tradisional kanker darah ,

Obat Tradisonal Kanker Darah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost